Pesan Sekarang

Kaos Polos Wanita Murah Bandung


model-kaos-wanita-combed

Rp 46.000

Kaos Polos Wanita Lengan Pendek

Kaos polos wanita lengan pendek merupakan kaos dengan beberapa warna yang tidak terlalu mencolok yang biasa dipakai untuk keseharian aktivitas di rumah. Selain itu trend saat ini terbiasa menjadikan busana wanita yang simple itu lebih menarik. Oleh karena itu kaos polos wanita masih menjadi pilihan terbaik bagi para perempuan di seluruh Indonesia terlepas dari harganya yang terjangkau, kaos ini juga nyaman dipakai selain itu kita dapat menyablon kaos ini sesuka kita terlebih untuk promosi produk kita.

kaos-polos-wanita-lengan-pendek-abu-abu

Kaos polos wanita terdiri dari berbagai macam bahan. Diantaranya yang kami rekomendasikan adalah kaos polos dengan bahan katun. Kenapa harus katun ? padahal bahan untuk pembuatan kaos banyak sekali jenisnya diantaranya bahan carded, Polyester, spandex, maupun campuran katun dan Polyester. 
Ada beberapa keunggulan bahan kaos yang terbuat dari katun diantaranya menyerap keringat, adem, nyaman dipakai, tidak gampang luntur dan kusut saat dicuci dan bahannya bagus untuk sablon.


Kaos polos wanita murah di Bandung

kaos-polos-wanita-lengan-pendek-hitam

Kaos polos murah kami bergaransi 100% terbuat dari katun premium. Yaitu terbuat dari bahan 100% combed 24s .Dengan ukuran S (42x60cm), M (44x62cm), ML (46x64cm), L (48x66cm). 

kaos-polos-wanita-biru-muda

Tersedia 7 pilihan warna menarik yaitu Putih, Hitam, Pink, Kuning, Abu-abu, Biru Muda,dan Merah. Sangat cocok dipakai untuk kalian yang membutuhkan seragam komunitas atau alumnus dari Kampus-kampus dan kaos ini kami jamin kualitas distro dan dapat disablon langsung.


kaos-polos-wanita-kuning
Kaos polos wanita warna kuning

Untuk pembelian grosir kaos polos wanita ini anda dapat hubungi kami langsung dan dapatkan harga lebih murah. Minimal pemesanan untuk grosir 12 pcs.Transfer diatas jam 3 sore kami kirim esok hari. Pengiriman melalui JNE.Pengiriman langsung dari Jakarta ya agan/sista.

kaos-polos-wanita-putihkaos-polos-wanita-merah


Untuk pemesanan atau jika ada pertanyaan silahkan klik tombol whatsapp di bawah ini :



Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2017. FLATSHOP Template - Design by: idBLOGSPOT